Ikrimah Shabri Ingatkan Kemungkinan Al-Aqsha Ditutup Oleh Israel

Selasa , 08-09-2020 –  Ketua Lembaga Tinggi Islam di kota Al-Quds terjajah, Khatib Masjidil Aqsha, Syekh Ikrimah Shabri mengingatkan kemungkinan penjajah Israel memanfaatkan wabak corona untuk menutup Masjidil Aqsha al-Mubarak, untuk mengosongkannya dari semua warga Al-Quds dan memudahkan para pendatang zionis untuk memasukinya.

Dalam keterangan akhbarnya, Syekh Shabri menegaskan, penjajah Israel menjadikan wabak corona sebagai alasan untuk mengendalikan keadaan di Masjidil Aqsha, dan menerapkan rancangannya menghapuskan bidang kuasa Wakaf Islam untuk mengelola Al-Aqsha dan kemudian menutupnya. rancangan ini tidak akan kita biarkan, ungkap syekh Shabri.

Syekh Shabri mengatakan, “Al-Aqsha ketika ini terabai dan tidak menjadi prioriti bangsa Arab dan kaum muslimin, kompas sudah melencong dari Al-Quds.Apa yang kita lihat di lapangan mencerminkan semua itu.”

Sejumlah media Ibrani mengungkap rancangan Israel untuk menutup Masjidil Aqsha, dan melarang kaum muslimin menunaikan solat di dalamnya, dengan dalih untuk mencegah penyebaran wabak corona.

sumber : https://melayu.palinfo.com/
penterjemah : osman